Setelah Lalui Proses Verifikasi, DPC PDI P Kab. Sumbawa, Penuhi Syarat Dalam Pemilu 2019

IMG-20180202-WA0118

Sumbawa – Jayantara News

FB_IMG_1515036941798

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa telah mengikuti verifikasi faktual tanggal 31 Januari 2018, bertempat di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa, Jalan Lintas Bima Sumbawa, Kecamatan Unteriwes.

Hadir dalam proses verifikasi tersebut, Ketua KPUD Kabupaten Sumbawa, Syukri Ahmad, Panwaslu Kabupaten Sumbawa. Selain itu, hadir dari jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa, antara lain, kader sekaligus pengurus partai sesuai ketentuan, yaitu ketua, sekretaris dan bendahara partai di tingkat DPC, serta 30 persen keterwakilan perempuan serta 50 persen pengurus kecamatan, yaitu ketua, sekretaris dan bendahara PAC di 12 kecamatan, sehingga total pengurus partai yang diverifikasi sebanyak 50 orang. Alhamdulillah, proses verifikasinya berjalan tertib dan lancar, ujar Lalu Budi Surya, SP.

KPUD Kabupaten Sumbawa menyatakan, bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa dinyatakan memenuhi syarat dalam proses verifikasi tersebut serta berhak mengikuti Pemilu 2019.

IMG-20180202-WA0117

“Saya, atasnama Ketua dan seluruh jajaran partai, mengucapkan terimakasih terutama kepada KPU dan Panwaslu yang telah melaksanakan tugas verifikasi terhadap partai kami dan kami apresiasi atas kerja keras dan kerjasama yang baik selama ini,” ujar Abdul Rafiq, Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa.
(Dhy JN)