Suhaili-Amin : Bila Terpilih, Janji Stabilkan Harga Sembako & Produksi Pertanian Provinsi NTB

IMG_20180415_211915

Lotim – Jayantara News

FB_IMG_1515036941798

Pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Nusa Tenggara Barat nomor urut 1 Suhaili-Amin akan memperjuangkan harga sembako serta produksi pertanian yang stabil bila terpilih jadi Gubernur dan Calon Gubernur.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Partai Golkar Lombok Timur, Daeng Pelori, di hadapan seribu lebih massa dan simpatisan pendukung pasangan Suhaili – Amin, di acara kampanye dan silaturahmi di Desa Bagek Payung Selatan, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (14/4/2018).

IMG_20180415_211943

” Dengan ikhtiar, kita bersama ini, bila Allah meridhoi beliau untuk menjadi Gubernur kita di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini, ada beberapa hal yang penting , yang Insya Allah akan diantaranya adalah harga sembako yang stabil dan terjangkau termasuk juga harga produksi pertanian untuk kalian semua,” ujar Daeng.

Calon Gubernur Moch. Suhaili Fadil Thohir mengatakan, dirinya akan berjuang bersama masyarakat NTB memenangkan pertarungan di Pilgub NTB. Soal hasilnya, Suhaili berserah kepada Allah SWT.

” Insya Allah, kita melaksanakan ikhtiar dan upaya, menjalankan Sunnah Rasulullah. Tujuan saya juga mau silaturrahim, Suhaili-Amin pasrah tidak jadi juga tidak apa apa. Yang paling penting adalah masyarakat saya di Nusa Tenggara Barat ini aman, damai dan tentram,” ujarnya.

Pada acara tersebut, kedatangan pasangan Suhaili-Amin beserta rombongan disambut dengan ritual adat alat tradisional Lombok, yaitu Gendang Belek.

Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur, dimata Suhaili merupakan amanah. Yang penting baginya, masyarakat NTB jangan terpecah dan tetap bersatu.

” Sama-sama ikhtiar, boleh beda pilihan yang penting jangan kita saling musuhi,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Suhaili mengimbau agar pendukungnya melakukan banyak Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. (Khairil JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here