Tak Sinkron Di Ke RINDU an, Tim Sopyan Junior Malah Ke ASYIK an

IMG-20180212-WA0116

Karawang – Jayantara News

IMG_20180202_185549

Sopyan Junior, bersama Tim, yang pernah dilantik menjadi Tim Rindu oleh Uu Ruzhanul Ulum, di Gedung Aula Swiss Bellin pada tanggal 19 Desember 2017 lalu, kini menyatakan sikap hengkang dari Rindu dan berbalik mendukung pasangan Calon Gubernur Asyik, (Sudrajat dan Syahiku), dan itu dibuktikanya dengan melakukan Deklarasi Sah oleh Sopyan, dan teman-temanya di Kantor DPC Gerindra, Minggu 11 Februari 2018.

“Saya berbalik mendukung Asyik dan hengkang dari Rindu, memang benar adanya, dan ini ada alasanya,” tutur Sopyan.

Menurut Sopyan, selain adanya kedekatan dengan para Tim Asyik, Sopyan juga mengaku ketidak ada sinkronisasinya antara dirinya dengan pihak Rindu beberapa minggu kebelakang.

“Saya sudah tidak ada sinkronisasi lagi antara kami dengan pihak Rindu, jadi dengan inilah kami berbalik mendukung Asyik,” terangnya.

Bahkan menurut Sopyan, dirinya mendukung Asyik, dengan target 35 persen dari suara pemilih yang masuk pada Pilgub mendatang di wilayah Kabupaten Karawang.

“Kami optimis, 35 persen suara akan di kantongi oleh pasangan Asyik, dan yakin dengan suara tersebut Pasangan Asyik menang di Karawang,” tandasnya.

Sementara pihak Pengurus DPC Gerindra, Nana Nurhusna Hidayat, yang menerima Sopyan dengan Tim nya, sangat merespon baik akan dukungan yang dilakukan oleh Sopyan untuk kemenangan Paslon Asyik.

“Saya sangat merespon baik, dan mudah-mudahan ini memuat semangat kami untuk berjuang,” terangnya. (Red JN)