Tuntaskan Pelayanan Publik, ATR/BPN Soreang Kab Bandung Tak Hiraukan Libur

IMG_20180612_202015

JAYANTARANEWS.COM, SOREANG

FB_IMG_1515036941798

Jelang Lebaran, Komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung sepi dari kegiatan Pemerintahan. Terlihat lengang karena aktivitas diliburkan. Hal ini terpantau langsung JAYANTARANEWS.COM, Selasa (12/6), pukul: 11:15 WIB, Komplek Pemkab ini terlihat sepi, dan hanya ada Satpol PP saja yang sedang bertugas jaga di lingkungan Pemkab Bandung.

Dalam suasana libur tahunan, khususnya Hari Raya Idul Fitri, ASN dan Pegawai Pemerintahan diliburkan. Tapi tidak dengan Kantor ATR/BPN Soreang yang terlihat masih ada aktivitas.

IMG-20180612-WA0174

Saat dijumpai JAYANTARANEWS.COM, Kepala Kantor BPN Soreang Atet Gandjar Muslihat menjelaskan, saat ini kami bekerja demi meningkatkan pelayanan publik. ” Lihat saja staf saya, saat ini sedang menyelesaikan banyak pekerjaan, karena memang harus segera selesai,  demi terciptanya pelayanan publik yang baik. Memang tidak semua masuk, ada juga yang sudah libur lebaran, tapi buat kami pelayanan harus bagus,” ucapnya.

Kukun, selaku staf BPN juga menuturkan,” saat ini kami memang belum libur, ingin menyelesaikan tugas dulu. Walau yang lain libur ya biar saja, kami sepakat untuk menyelesaikan tugas secepat mungkin, semata – mata demi pelayanan untuk masyarakat Soreang,” tuturnya.

Atet menambahkan, memang semua sudah pada libur, tapi walau libur kami tetap kerja, agar berkas bisa selesai cepat, karena memang ini sudah tugas kami, demi tercipta dan meningkatkan pelayanan buat masyarakat Soreang. Ya memang rencananya hari ini terakhir, mudah – mudahan cepat selesai, biar mereka juga bisa liburan,” jelas Atet.
(Uchok Hendra JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here