Wujudkan Cipta Kondisi Bantu POLRI, Ketum BPI Kunjungi Habib Syech Abdulqodir Asegaf

IMG_20180614_025225

JAYANTARANEWS.COM, SOLO

FB_IMG_1515036941798

Dalam rangka Cipta Kondisi membantu Polri menuju Kamtibmas yang kondusif, Ketua Umum BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia), TB Rahmad Sukendar, pada acara Safari Ramadhan kali ini, Rabu 14 Juni 2018, yang didampingi Kombes Pol Drs H Budi Setiawan, mewakili Kabik Polri  melakukan silaturahmi ke Habib Syech Abdulqodir Asegaf, di Solo Jawa Tengah.

IMG_20180614_025213

Dalam pertemuan tersebut, Habib Syech Abdulqodir Asegaf mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran Ketua Umum BPI KPNPA RI dan perwakilan dari Baintelkam yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di kediaman Habib Syech Abdulqodir.

IMG_20180614_025157

Secara singkat, Syech Abdulqodir dalam bincangannya bersama Ketua Umum BPI dan Polri menekankan, bahwa peran Ulama dan Umaro adalah memperjuangkan cita – cita perjuangan para pendahulu bangsa yang mengkedepankan NKRI sebagai harga mati.

Artinya, lanjut Habib, bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah harga mati yang harus kita bela, dijaga dan dilindungi kemerdekaannya serta kedaulatannya, ringkas Habib.

Pada kesempatan itu, Habib Syech Abdulqodir Asegaf juga meluangkan kesediaannya dalam membantu kinerja Polri dalam hal Cipta Kondisi menuju Indonesia yang aman dan kondusif, tandasnya. (Tim JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here