Nakhoda Baru Partai Golkar DPD II Sumbawa, Target Menang Di Pileg 2019

IMG_20181209_163318

JayantaraNews.com, Sumbawa

Nakhoda Baru Partai Golkar membawa angin segar bagi semua pengurus dari lapisan bawah hingga atas, dikarenakan di bawah Kepemimpinan Ketua DPD II Kabupaten Sumbawa yang baru H Nurdin Marjuni, terpilih secara aklamasi untuk menakhodai partai berlambang beringin tersebut.

Setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Nakhoda baru juga menargetkan sebagai pemenang Pemilu di Pemilihan Legislatif pada tahun 2019 yang akan datang, ujar H Nurdin Marjuni, SH ketika ditemui JayantaraNews.com (8/12/18).

Musdalub yang telah dilaksanakan di Hotel Cenderawasih tersebut, dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah DPP pasca penonaktifan Ketua DPD II Partai Golkar yang lama, yakni Jack Morsa.

Jack Morsa non aktif berdasarkan SK DPD Partai Golkar Provinsi NTB nomor : KEP-47/Golkar NTB/XI/2018 tanggal 17 November 2018 yang ditandatangani HM Suhaili FT dan Sekretaris Hj Baiq Isvie Rupaeda.

Bahwa dalam Proses pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumbawa tidak memakan waktu yang lama, dikarenakan para peserta Musdalub setuju secara aklamasi memilih H Nurdin Marjuni, SH sebagai Nakhoda baru Partai Golkar.

Kemudian, setelah terpilihnya H Nurdin langsung menerima penyerahan bendera Golkar sebagai Nakhoda baru Pimpin DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumbawa.

Bahkan H Nurdin Marjuni mengungkapkan, bahwa akan menargetkan Partai Golkar sebagai pemenang Pemilu dan menargetkan 7 kursi pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“ Kami akan ikhtiar semaksimal mungkin sehingga memperoleh capaian yang baik dan Insya Allah akan melebihi kursi yang ada saat ini di parlemen,” ujar Politisi Golkar tersebut.

“ Kami akan berjuang membesarkan partai ini. Untuk mencapai target 7 kursi di parlemen pada Pileg 2019 mendatang, tentu menjadi kerja keras tim dengan mengerahkan seluruh PK, agar dapat merebut posisi Pimpinan DPRD Sumbawa,” tambahnya.

Selain itu, H Nurdin berjanji akan berupaya menarik kembali semua kader dan simpatisan Partai Golkar yang dulu drop out, sekaligus mencari simpatisan baru.

“ Ini kerja tim, semua kader Golkar berjuang keras untuk kemenangan Pemilu 2019. Tidak ada lagi waktu untuk berdebat, apalagi mempersoalkan internal partai. Mari segera action menjadi corong di setiap tempat,” imbuhnya.

Mengenai proses hukum yang menjerat mantan Ketua DPD Golkar Sumbawa yang lama, Jack Morsa, H Nurdin menyatakan akan mengupayakan pembelaan.

“ Kami menjunjung tinggi proses hukum, namun beliau merupakan salah satu kader terbaik partai. Beliau tetap kader Golkar dan tidak dicopot, hanya dinonaktifkan,” ujarnya. (Dhy)