HomeLintas BeritaTerobos Palang Pintu, Supir Betor & Penumpangnya Ditabrak Kereta Api Hingga Tewas

Terobos Palang Pintu, Supir Betor & Penumpangnya Ditabrak Kereta Api Hingga Tewas

Terobos Palang Pintu, Supir Betor & Penumpangnya Ditabrak Kereta Api Hingga Tewas

JayantaraNews.com, Medan

Pengemudi becak bermotor bersama penumpangnya tewas di tempat diseruduk kereta api di Jalan AR Hakim, Medan, Sabtu (26/10/2019).

Identitas kedua korban belum diketahui namun jasad keduanya sudah di evakuasi ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh masyarakat setempat, kecelakaan yang terjadi karena pengemudi becak bermotor menerobos pintu perlintasan kereta api. ” Saat itu kereta api hendak melintas, palangnya sudah turun. Namun pengemudi becak nekat menerobos sehingga mereka ditabrak kereta api,” ungkap warga yang melihat kejadian itu.

” Sebelum menerobos, becak bermotor naas juga melawan arah. Kendaraan roda tiga itu bergerak di ruas jalan sebelah kanan mengarah ke Jalan Wahidin,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu M Simanjuntak.

” Saat becak menerobos pintu perlintasan, di saat yang sama kereta api melaju dari sana, becak terpental beberapa meter,” imbuhnya.

Sementara, pengemudi becak bermotor dan penumpangnya meninggal dunia di tempat. Peristiwa itu menjadi perhatian warga dan pengendara di Jalan AR Hakim yang sempat macet.

Setelah petugas Kepolisian Medan Area dihubungi, kemudian datang ke lokasi kejadian tersebut dan Kedua korban di evakuasi ke rumah sakit, ujar warga lain.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAap-nya, Kapolsek Medan Area menyampaikan,” Memang benar, becak bermotor atau Betor ditabrak oleh kereta api di Jalan Ar Hakim lewat simpang lampu merah Wahidin bang, pada hari Sabtu (26/10/2019) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. Dan sudah ditangani oleh anggota saya, Satlantas Medan Area  Polrestabes Medan,” ujarnya. (sgt)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News