HomeLintas BeritaM Rasyid Ridho, Masih Terbaik Di Hati Kader & Para Senior PP...

M Rasyid Ridho, Masih Terbaik Di Hati Kader & Para Senior PP Tanjungbalai

M Rasyid Ridho, Masih Terbaik Di Hati Kader & Para Senior PP Tanjungbalai

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Kegiatan acara keakraban dan silaturahmi Pemuda Pancasila (PP) se Kota Tanjungbalai yang bertempatkan di aula Raja Bahagia Resto, Sabtu (26/10/2019), dihadiri beberapa sesepuh pendiri Ormas PP di Kota Tanjungbalai.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri para kader Pemuda Pancasila se Kota Tanjungbalai, yang antusias mengikuti acara tersebut. ” Kami masih sangat membutuhkan Bung Rasyid sebagai pemimpin kami di MPC PP Kota Tanjungbalai.” Hal itu di utarakan, karena beliau sangat bijaksana dan memiliki loyalitas tinggi kepada bawahannya.

Hal senada juga dikatakan Ahmad Jubair Safi’i, tokoh sesepuh yang juga salah seorang pendiri Ormas PP di Kota Tanjungbalai. ” M Rasyid Ridho masih terbaik menjadi pimpinan MPC PP di kota kita ini,” katanya.

Selain Ahmada Jubair, dalam acara itu juga turut dihadiri para tokoh pendiri PP Kota Tanjungbalai, seperti; Suwardi Salim (Abi Besok), Ir Darmansyah, Ahmada Jubair Safi’i, juga Bung Lobo.

Di kesempatan itu, Bung Lobo menekankan kepada kader-kader Pemuda Pancasila. ” Hanya Kader PP yang bisa menjadi pemimpin MPC PP Tanjungbalai. Kita harus kompak, jangan mau kita dipecah belah oleh orang lain yang bukan kader PP. Kita harus pertahankan kepemimpinan Bung Rasyid Ridho, karena dia kader sejati PP,” tegas Bung Lobo.

Di akhir acara temu akrab PP tersebut, Ahmad Jubair Safi’i mengatakan kepada awak media,” Kenapa harus yang lain, Rasyid Ridho cukup mampu dan matang untuk tetap jadi Ketua MPC PP Kota Tanjungbalai. Semenjak di tangan dia, Pemuda Pancasila ini sangat berkembang pesat dan banyak digemari masyarakat. Hal itu terbukti dengan kemampuan beliau menciptkan Pemuda Pancasila sampai tingkat ranting dan anak ranting. Karena itu adalah bukti, bahwa Rasyid Ridho adalah sosok pemimpin yang sangat berkompeten untuk tetap menjadi Ketua MPC PP Kota Tanjungbalai.

Lanjut Ahmad Jubair,” Saya tidak setuju jika MPC PP ini jatuh pada tangan yang bukan kader Pemuda Pancasila, jika Rasyid Ridho masih mampu untuk jadi Ketua MPC PP Kota Tanjungbalai,” tutup Ahmad Jubair. (Eko Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News