HomeLintas BeritaKasus Dugaan Pemerasan Terhadap Kepsek SDN 024 Tarai, Diduga Mandek Di Kejaksaan

Kasus Dugaan Pemerasan Terhadap Kepsek SDN 024 Tarai, Diduga Mandek Di Kejaksaan

Kasus Dugaan Pemerasan Terhadap Kepsek SDN 024 Tarai, Diduga Mandek Di Kejaksaan

JayantaraNews.com, Kampar

Sudah 1 tahun lebih, dugaan kasus pemerasan terhadap Zarmalis Kepala Sekolah SD Negeri 24 Tarai Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, yang diduga dilakukan oleh oknum ibu-ibu yang mengatasnamakan Wartawati dan LSM dan telah ditangani pihak Polres Kampar, terkesan jalan di tempat alias mandek, dan atau diduga dihentikan (SP3) tanpa alasan yang jelas.

Terkesannya dan atau diduga kasus tersebut di atas jalan di tempat, dan atau dihentikan (SP3) oleh pihak Polres Kampar, sebagaimana informasi yang diperoleh masyarakat dari Narasumber yang namanya minta dilindungi dan tidak disebutkan oleh awak media.

Merujuk pada informasi yang diterima, lantas kemudian diteruskan awak media kepada Padjri Kasat Reskrim Polres Kampar, untuk mempertanyakan keabsahan kebenaran informasi yang telah diterima. ” Perkaranya sudah P21, udah lama itu,” jawab Pajri, saat dipertanyakan akan dugaan kasus Pemerasan terhadap Zarmalis Kepala Sekolah SD Negeri 24 yang ditangani oleh pihak Polres Kampar dengan melakukan gelar perkara, sebagaimana yang telah diunggah media online Inforiau edisi Jumat (02/03/2018 lalu), serta saat dipertanyakan kebenaran, apakah benar informasi yang telah diperoleh awak media adanya dugaan  perkara tersebut di atas terkesan jalan di tempat dan atau diduga di SP3 kan?

Tak sampai di situ saja, awak media pun mempertanyakan informasi yang telah didapatkan dari Polres Kampar melalui Padjri Kasat Reskrim, kepada Agung Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Kampar melalui pesan WhatsApp-nya, perihal apakah benar kasus dugaan Pemerasan sebagaimana tersebut di atas sudah sampai ke Kejaksaan (P21)?, Sabtu (26/10/2019). ” Tanyakan pada Kasipidum bang…dan maaf saya sudah tidak di Kampar lagi….,” jawab Agung.

Awak media berusaha mencari nomor kontak person Kasi Intel dan Kasipidum melalui Agung eks Kasi Intel dan Amri Kasi Pidsus, namun tidak diperoleh hingga berita ini dipublikasikan. (Tim)

BERSAMBUNG…!!!

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News