HomeLintas BeritaJalin Silaturahmi, Kapolres Agam Kunker Ke Kantor Kerapatan Adat Nagari

Jalin Silaturahmi, Kapolres Agam Kunker Ke Kantor Kerapatan Adat Nagari

Jalin Silaturahmi, Kapolres Agam Kunker Ke Kantor Kerapatan Adat Nagari

JayantaraNews.com, Agam

Acara kunjungan Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK, MH ke Kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN) di Lubuk Basung, sesuai dengan undangan dari KAN Lubuk Basung dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pengurus KAN di Lubuk Basung beberapa hari lalu.

Kunjungan Kapolres Agam yang disambut langsung oleh Ketua KAN Lubuk Basung Novi Endri Dt Simarajo, didampingi oleh beberapa Ninik mamak pemangku adat yang berada di Lubuk Basung.

Acara silaturahmi Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK, MH yang didampingi oleh oleh Kasat Binmas Polres Agam AKP Nusirwan, SH dan Kasat Intel Polres Agam dengan pengurus KAN Lubuk Basung, dimana membahas tentang pengelolaan Kamtibmas kedepannya dan menjadikan masyarakat akur bersama Polisi dalam artian diharapkan masyarakat untuk tidak berbuat melanggar aturan dan norma-norma adat yang berlaku di Nagari Lubuk  Basung.

Di acara itu, harapan dari Kapolres Agam melalui JayantaraNews.com, untuk permasalahan yang menyangkut antara anak kemenakan yang rasanya bisa diselesaikan pada level bawah diminta untuk diselesaikan terlebih dahulu di nagari, sedangkan untuk masalah harta yang berhak di atas suku diminta untuk ninik mamak menyelesaikannya terlebih dahulu. (ZUL)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News