HomeLintas BeritaWarga Dusun 1 Sei Baharu Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Di Sungai

Warga Dusun 1 Sei Baharu Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Di Sungai

Warga Dusun 1 Sei Baharu Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Di Sungai

JayantaraNews.com, Medan Utara

Warga Dusun I Desa Sei Baharu,  Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, mendadak heboh. Pasalnya, salah seorang warga melihat ada mayat dalam kondisi tertelungkup di sungai.

Pemuan mayat, pertama sekali diketahui oleh Hasan Badri, pada Kamis (31/10/2019), sekira pukul 19.30 WIB. Saat itu, saksi yang sedang menyeberang di getek terapung, melihat ada mayat tersangkut, dan spontan saksi memberitahukan kepada masyarakat sekitar.

Selanjutnya, saksi bersama masyarakat menghubungi pihak Polsek Hamparan Perak, guna melaporkan penemuan mayat tersebut.

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak yang menerima laporan warga langsung turun ke lokasi, guna melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Hamparan Perak AKP  Azharuddin, SH, didampingi Kanit Reskrim Iptu H Bonar Pohan, SH, saat di lokasi menyebutkan, pihaknya sudah mengevakuasi mayat tersebut ke daratan pinggir sungai.

Dari hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP, mayat tersebut diketahui bernama Muhammad Yudi Purba, yang sebelumnya memang dicari karena dinyatakan hanyut dibawa arus sungai, pada Rabu (30/10/2019) sekira pukul 08.30 WIB, saat mencari Lokan/Ijing bersama temannya bernama Bayu Adi Santoso.

” Dari hasil pemerikasaan yang dilakukan, tidak ada ditemukan bekas ataupun tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kini jasadnya sudah dikembalikan ke pihak keluarga. Keluarga korban juga tidak bersedia melakukan outopsi, dan telah membuat surat perjanjian, bahwa jasad yang ditemukan tersebut murni meninggal dunia karena hanyut,” tandas AKP Azharuddin. (Sigit)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News