HomeLintas BeritaSilaturahmi Wartawan Bersama Kanit Reskrim Tandam Hilir

Silaturahmi Wartawan Bersama Kanit Reskrim Tandam Hilir

Silaturahmi Wartawan Bersama Kanit Reskrim Tandam Hilir

JayantaraNews.com, Deli Serdang

Dalam rangka memerankan fungsi sebagai pilar demokrasi dan kontrol sosial masyarakat, tentunya perlu dibarengi kesinergian dengan beberapa pihak.

Dalam rangka memperkenalkan keberadaan Media Online JayantaraNews.com dalam mengemban tugas memberi serta menyampaikan informasi kepada khalayak umum, selain sebagai mitra kerja aparatur pemerintah, baik TNI-Polri, maupun instansi dan institusi terkait lain, tentunya perlu adanya kemitraan agar sinkron dalam hal pemberitaan nantinya.

Menyikapi hal tersebut, belum lama ini rekan-rekan media mengadakan kunjungan silaturahmi ke berbagai instansi dan institusi di wilayah Deli Serdang, salah satu di antaranya ke Polsek Tandam Hilir.

Kapolsek Tandam Hilir Iptu Benta dan Kanit Reskrim Polsek Tandam Hilir Ipda J Sitanggang, menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi tersebut.

Kapolsek Tandam Hilir melalui Kanit Reskrim Ipda J Sitanggang menyampaikan,” media adalah sebagai penunjang kinerja Kepolisian, dan memegang peran penting. Disadari atau tidak, prestasi tugas Polri selama ini tidak lepas dari peran wartawan dalam menyampaikan berita sesuai keadaan di lapangan,” jelasnya.

Secara singkat, perbincangan dan pertukaran informasi dengan Kanit Reskrim Ipda J Sitanggang terjalin dengan baik bersama rekan-rekan media, termasuk Media Online JayantaraNews.com, Selasa (19/11). (Sigit)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News