HomeLintas BeritaRelawan Perahu Pustaka Lakukan Bedah Rumah Di Dusun Sumbermuli Bakauheni

Relawan Perahu Pustaka Lakukan Bedah Rumah Di Dusun Sumbermuli Bakauheni

Relawan Perahu Pustaka Lakukan Bedah Rumah Di Dusun Sumbermuli Bakauheni

JayantaraNews.com, Lampung

Relawan Perahu Pustaka melakukan bedah rumah di wilayah Dusun Sumbermuli, Kelurahan Totoharjo, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Minggu (24/11).

Turut serta dalam giat tersebut; Radmiyadi SAR selaku Ketua, sekaligus Pendiri Perahu Pustaka dan Bripka Agung GD dari Jangkar Pustaka yang turut memberikan support terhadap giat positif tersebut.

Dalam wawancaranya, Ketua Perahu Pustaka Radmiyadi SAR menuturkan,” kami relawan Perahu Pustaka dan Jangkar Pustaka, melakukan bedah rumah milik Pak Bahrudin (Utun), salah satu warga di pesisir yang ada di Sumbermuli.”

Beberapa waktu yang lalu, kami dapat informasi adanya salah satu rumah yang sudah tidak layak, sangat memprihatinkan dan sudah hampir roboh. Dan hari ini (Minggu), kita bersama warga masyarakat merobohkan dan langsung mengadakan bedah rumah milik Bapak Bahrudin.

Untuk targetnya sendiri, ucap Radmiyadi, mudah-mudahan tidak sampai satu bulan sudah berdiri, kerena beberapa material dan alat-alat yang lain sudah disiapkan, seperti; kusen, batu bata, semen, pasir dan yang lainnya.

Bahrudin sangat bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah, karena sangat terbantu sekali dengan adanya relawan Perahu Pustaka dan Jangkar Pustaka. (Jupri)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News