HomeLintas BeritaJajaran Wako Pariaman Kunjungi & Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Galapung

Jajaran Wako Pariaman Kunjungi & Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Galapung

Jajaran Wako Pariaman Kunjungi & Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Galapung

JayantaraNews.com, Agam

Untuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena bencana banjir bandang di Galapung, Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, terus mengalir hingga saat ini, Senin, 25/11/2019.

Rombongan Wali Kota Pariaman Genius Umar yang didampingi Wawako Pariaman datang ke lokasi bencana di Galapung, Tanjung Sani, Kecamatan Tanjung Raya.

Wali Kota Pariaman Genius Umar bersama rombongan disambut oleh Sekab Agam H Martiaswanto Dt Maruhun, didampingi kepala BPBD Agam M Lutfie, Kasat Pol PP juga dari Damkar Agam Kurniawan Syahputra, Camat Tanjung Raya Handria Asmi dan seterusnya beberapa pejabat Pemkab Agam yang hadir pada waktu itu.

Dikunjungan tersebut Wali Kota Pariaman Genius Umar diketahui menyerahkan bantuan untuk para korban yang terkena bencana banjir bandang di Galapung sebesar Rp 25 juta yang diterima Sekab Agam Martiaswanto untuk membantu para korban bencana.

Wali Kota Pariaman Genius Umar beserta rombongan mengucapkan turut berduka atas musibah yang melanda wilayah Galapung, Tanjung Sani, Kecamatan Tanjung Raya.

Melalui JayantaraNews.com, Wali Kota Pariaman mengatakan, bahwa kunjungannya sekaligus mewakili masyarakat Pariaman, mendoakan semoga masyarakat yang terkena musibah di Galapung tabah, karena banyak hikmah dibalik musibah yang terjadi ini.

” Kami semua ikut prihatin dan juga peduli atas musibah yang terjadi. Semoga bantuan dari jajaran Pemerintah Kota Pariaman bisa mengurangi beban dan bisa bermanfaat untuk para korban yang terkena musibah, untuk upaya penanganan bencana di Galapung,” kata Wako Pariaman.

Kemudian menanggapi juga perhatian dan kepedulian Pemko Pariaman bersama warga Pariaman, Sekab Agam Martiaswanto Dt Maruhun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemko Pariaman atas bantuannya.

” Dukungan dan bantuan untuk masyarakat yang terkena musibah tersebut, bantuan ini akan sangat bermanfaat dalam upaya penanganan bencana yang terjadi. Atas nama jajaran Pemkab Agam, seterusnya masyarakat Galapuang, kami semua mengucapkan terim akasih kepada jajaran Pemko Pariaman, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang setimpal,” tutup Martias.

Diketahui juga di rombongan Walikota Pariaman ikut bareng rombongan dari Gojek Pariaman dan juga menyerahkan bantuan untuk para korban bencana banjir bandang di Galapung dengan memberikan bantuan uang tunai sebesar 5 juta rupiah. (ZUL)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News