HomeLintas BeritaPedagang Pasar TPO Tanjungbalai Utara Berduka, Ratusan Kios Ludes Terbakar

Pedagang Pasar TPO Tanjungbalai Utara Berduka, Ratusan Kios Ludes Terbakar

Pedagang Pasar TPO Tanjungbalai Utara Berduka, Ratusan Kios Ludes Terbakar

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Ratusan kios/lapak pedagang pakaian bekas pasar TPO yang berada di Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kelurahan TB-IV, yang hangus dilalap api, pada Selasa 26 November 2019, pukul 00.20 WIB dini hari, meninggalkan puing-puing sisa material kebakaran.

Pantuan wartawan di lokasi, Selasa 26 November 2019, terlihat sisa puing-puing material kios-kios dan pakaian bekas yang hangus terbakar milik pedagang-pedagang pasar TPO berserakan di lokasi.

Rahmat, salah seorang pedagang pasar TPO mengatakan,” hampir semua kios kami hangus terbakar, bahkan barang dagangan kami pun juga ikut ludes terbakar. Adapun yang bisa diselamatkan tadi malam, paling hanya beberapa saja, api langsung cepat membesar,” jelasnya.

” Kalau kerugian yang kami alami mencapai miliaran, kami sangat merasa sedih akibat musibah ini,” keluh Rahmat.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungbalai Utara IPTU V Situmorang, saat dikonfirmasi awak media mengatakan,” penyebab kebakaran ini belum bisa dipastikan,masih dalam penyelidikan, total kios yang ada di pasar TPO ini berjumlah 835, tapi tidak semua yang terbakar.”

” Menindaklanjuti penyelidikan sebab terbakarnya pasar TPO ini ke tingkat Polda Sumatera Utara, itu kami serahkan ke Polres Tanjungbalai,” tutupnya. (Eko Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News