HomeLintas BeritaTruk Semen Nyungsep Ke Sawah Milik Warga, Batas Kec Taliwang-Brang Rea

Truk Semen Nyungsep Ke Sawah Milik Warga, Batas Kec Taliwang-Brang Rea

Truk Semen Nyungsep Ke Sawah Milik Warga, Batas Kec Taliwang-Brang Rea

JayantaraNews.com, Sumbawa Barat

Sebuah truk pengangkut semen masuk sawah, kecelakaan tunggal tersebut terjadi di perbatasan antara Kecamatan Taliwang dan Brang Rea, lebih tepatnya di tanjakan Peruak Aji Adam, Sabtu (29/2).

Faizal, yang mengendarai truk semen tersebut mengakui, bahwa muatan ini dari Labuhan Sumbawa dan akan dibawa ke gudang yang berada di Desa Tepas, Kecamatan Brang Rea. Namun naas mengalami kecelakaan bersama tiga orang temannya.

Saat ditemui JayantaraNews.com, Polres Sumbawa Barat melalui Kanit Lakalantas Brigadir Malik Kamatullah mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Dan kejadian ini bermula sekitar jam 2 siang, dimana kondisi cuaca hujan deras mengguyur wilayah itu.

Ia menuturkan, ketika supir truk mencoba menghindari kendaraan yang datang dari arah depan dan belakang, akhirnya supir truk tersebut langsung membanting stir ke arah kiri ke area persawahan.

Kemudian proses evakuasi dilakukan setelah datang Unit Lakalantas yang sedang mengawal kendaraan berat yang akan menuju ke proyek pembangunan Bendungan Bintang Bano.

” Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, tapi kerugian ditaksir mencapai 70 juta rupiah,” tutupnya. (Gaff JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News