HomeLintas BeritaDiduga Proyek Siluman, Pengerjaan Pemeliharaan Destinasi Wisata Air Panas di Cipari Cilacap...

Diduga Proyek Siluman, Pengerjaan Pemeliharaan Destinasi Wisata Air Panas di Cipari Cilacap Tuai Sorotan

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Cilacap

Paket penunjukkan langsung (PL) pengerjaan pemeliharaan destinasi wisata air panas di Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, belakangan tuai sorotan. Lantaran, pengerjaan proyek yang sudah berjalan dan masuk minggu ke-5 itu, tidak ditemukan terpasangnya papan informasi proyek. Padahal ditengarai, bahwa pekerjaan akan selesai dalam minggu ini. Hal itu sebagaimana diungkapkan salah seorang pekerja yang berhasil dikonfimasi di lapangan.

“Kemungkinan dalam minggu ini pengerjaan selesai MC 100,” katanya.

Ketika JayantaraNews.com kembali melontarkan pertanyaan dengan salah seorang pegawai pengelola tempat wisata air panas tersebut, terkait dari mana sumber anggarannya? Ia mengatakan tidak tahu sama sekali. Bahkan, kontraktor rekanan yang mengerjakannya pun tidak tahu. Aneh…!

Guna menggali keterangan agar informasi yang diserap akurat, JayantaraNews.com pun mencoba menghubungi Kasidi, selaku Kepala Bidang Pengembangan Daya Tarik Pariwisata pada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Cilacap. Namun sayang, saat dihubungi melalui pesan WhatsAppnya ke nomor +62855-8762-xxx, tidak ada respon, alias No Comment.

Atas segala kerancuan dimaksud, patut diduga, bahwa paket penunjukkan langsung (PL) dalam pengerjaan proyek tersebut menggunakan anggaran siluman yang bersumber dari APBDP 2022. (Buyung)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News