HomeLintas BeritaPeduli Gempa Cianjur: Plt. Dirut PMN RS Mata Cicendo Bandung Lepas Keberangkatan...

Peduli Gempa Cianjur: Plt. Dirut PMN RS Mata Cicendo Bandung Lepas Keberangkatan Relawan Tim Kesehatan

JAYANTARANEWS.COM, Bandung

Sebagaimana diketahui, bahwa gempa yang mengguncang wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, menyisakan kepedihan yang teramat dalam. Informasi terkini, menyusul kemudian gempa susulan sebanyak 21 kali dalam semalam, dengan 4 di antaranya berkekuatan di atas magnitudo (M) 3.

Bukan saja kerugian materi yang dialami warga terdampak, bahkan korban pun berjatuhan. Hal ini tentu saja mengundang empati uluran tangan para dermawan yang memberikan bantuan agar dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak gempa di Cianjur. Salah satunya Relawan Tim Kesehatan dari RS Mata Cicendo Kota Bandung, Jawa Barat, yang dilepas keberangkatannya oleh Plt. Direktur Utama PMN RS Mata Cicendo Bandung.

Plt. Direktur Utama PMN RS Mata Cicendo Bandung berharap, agar tim dapat bekerja dengan baik, serta dapat memberikan sedikit sumbangsih kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa Cianjur, juga dapat kembali dengan selamat.

Adapun bantuan yang akan disumbangkan, yakni berupa makanan, pakaian layak pakai, selimut, dll.

“Kami menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak di Cianjur, ya setidaknya agar dapat mempercepat pemulihan pasca bencana,” ujar Heru Suprayitno, AMd.Kep, salah satu Relawan Tim Kesehatan RS Mata Cicendo, di sela-sela keberangkatan.

“Kami pun akan mendirikan Posko Darurat RS Mata Cicendo Bandung Peduli Cianjur,” tutupnya. (Pahe)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News