HomeLintas BeritaHarlah ke-50, DPW PPP Provinsi Jawa Barat Adakan Mujahadah dan Doa Bersama

Harlah ke-50, DPW PPP Provinsi Jawa Barat Adakan Mujahadah dan Doa Bersama

JAYANTARANEWS.COM, Kota Bandung

Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Jawa Barat, di Harlah ke-50 mengadakan kegiatan mujahadah dan doa bersama dengan para fungsionaris DPW PPP Provinsi Jawa Barat dan beberapa fungsionaris PPP kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat. Kegiatan bertempat di Kantor DPW PPP Provinsi Jawa Barat, Jalan BKR, Kota Bandung, Kamis, 5 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ‘Pepep’ menyampaikan, bahwa PPP merupakan partai yang sudah dewasa sejak perjalanan bangsa. Sehingga kami telah banyak makan asam garam perpolitikan di Indonesia, dan telah banyak pasang surut dari Pemilu ke Pemilu.

“Untuk itu, di Harlah yang ke-50 ini, bertepatan dengan peresmian logo dan nomor urut partai nomor 17 di Pemilu 2024, tentunya ini sebuah energi yang akan terus dikonsolidasi jajaran fungsionaris DPW PPP Provinsi Jawa Barat, agar bagaimana kerja-kerja sektoral konsolidasi organisasi dan untuk target kursi di legislatif seperti pada Pemilu 2019,” ujarnya.

“Bagaimana kader-kader PPP hadir untuk menjawab persoalan di masyarakat dan memberikan Solusi,” tandasnya.

Di Harlah PPP ke-50 ini diisi dengan mujahadah dan doa bersama oleh para kiai dan tokoh ulama, serta dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus fungsionaris PPP Provinsi Jawa Barat. Acara berlangsung aman, tertib, meriah dan sekses. (DY)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News