HomeLintas BeritaPimpin Apel, Bupati Solok Tekankan: Tugas Sebagai ASN Merupakan Tugas Yang Mulia

Pimpin Apel, Bupati Solok Tekankan: Tugas Sebagai ASN Merupakan Tugas Yang Mulia

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Solok

Bupati Kabupaten Solok Epiyardi Asda pimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, di lapangan Kantor Bupati Solok Arosuka, Senin (16/1/2023).

Di apel tersebut, Bupati Solok menekankan, bahwa pekerjaaan dan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan tugas yang mulia. “Karena itu, laksanakan tugas dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab, serta jaga loyalitas sebagai abdi negara,” ujarnya.

“Jangan jadikan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai sebuah beban. Jika dijadikan beban akan mendatangkan kejenuhan dan kemalasan. Pekerjaan sebagai Aparatur Sipil Negara merupakan pekerjaan yang mulia, yaitu melayani masyarakat,” katanya.

Bupati Solok menegaskan, maju mundurnya Kabupaten Solok berada di tangan Aparatur Sipil Negara. Tanpa dukungan Aparatur Sipil Negara, mustahil berbagai program dan kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

Bupati berharap, di bawah naungan Solok Super Tim, bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Berkarya lah demi Kabupaten Solok yang lebih baik dan lebih maju.

Dan hari ini, kita patut bersyukur, karena pelayanan publik Kabupaten Solok merupakan terbaik di Sumatera Barat.

“Tingkatkan lagi prestasi ini. Jadikan Kabupaten Solok daerah yang terbaik dalam bidang pelayanan publiknya. Layanilah publik dengan baik, sabar, dan profesional,” pesan Bupati Solok. (Aji)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News