HomeLintas BeritaDPD Hanura Provinsi Jawa Barat Targetkan 10 Kursi pada Pemilu Legislatif 2024

DPD Hanura Provinsi Jawa Barat Targetkan 10 Kursi pada Pemilu Legislatif 2024

JAYANTARANEWS.COM, Kota Bandung

DPD Hanura Provinsi Jawa Barat mengadakan Rapat Koordinasi Bapilu Hanura, bertempat di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Bandung, 16 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen (Purn) Sumiharjo Pakpahan, sebagai Wakil Ketua Umum DPP Hanura dan sebagai Ketua Bapilu Pusat Hanura menyampaikan, bahwa Partai Hanura melaksanakan Rapat Koordinasi Bapilu yang pertama. Dirinya juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Ketua DPD Hanura Provinsi Jawa Barat, H. Dian Rahadian.

Ucapan yang sama juga disampaikan Ketua Bapilu Provinsi Jawa Barat Hanura Ricky Ruchdiyat, dengan harapan, bahwa di Pemilu Legislatif 2024 akan meraih kursi 8 di DPR RI, 10 kursi di provinsi dan 100 kursi di DPRD kabupaten/kota.

“Ini capaian yang kita harapkan. Dan tentunya kita mempunyai strategi dan mempunyai kecepatan, ini adalah modal kita,” kata Ricky optimis.

“Kita harus memenangkan di Pemilu 2024 ini. Minimal target kita mendapatkan 5% (8 kursi) di DPR RI, di provinsi 10 kursi, untuk kabupaten/kota kita targetkan 100 kursi, dan kita tidak main-main di Pemilu 2024 ini,” ucapnya.

Ricky sampaikan, bahwa Ketua Umum Pusat akan all out mensupport DPD Hanura Jawa Barat. “Karena Jabar ini jadi barometer, dan 20 % suara itu ada di Jawa Barat. Total sekarang ada 48 juta lebih, DPT nya sekarang ada di angka 36-40 juta. Artinya, dengan kondisi saat ini, Hanura sangat mampu dan mumpuni pada Pemilu 2024,” tuturnya.

Kegiatan Rapat Bapilu Hanura ini dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Hanura Mayjen TNI (Purn) Sumiharjo Pakpahan, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat H. Dian Rahadian, Ketua Bapilu Hanura Provinsi Jawa Barat Hanura Ricky Ruchdiyat, Lili Hartono, SE., MBA., Bacaleg Kota Bandung Dapil 1 Haikal, dan para peserta dari berbagai wilayah di Jawa Barat, seperti dari Indramayu dan Subang. (DY)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News