HomeLintas BeritaKopdar PAC dan Ranting PP se-Kab. Bandung Berjalan Sukses

Kopdar PAC dan Ranting PP se-Kab. Bandung Berjalan Sukses

JAYANTARANEWS.COM, Kab.Bandung

Lebih kurang 1.500 anggota, berikut Ketua Ranting dan Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) se-Kabupaten Bandung, turut serta dalam acara kopi darat (Kopdar), yang digelar di Villa Karuhun Sutan Raja Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung. Hadir dalam kesempatan tersebut, di antaranya: Ketua MPO Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bandung, Ketua Dewan Pakar MPC PP Kabupaten Bandung, Ketua MPC PP Kabupaten Bandung, Dankoti PP Kabupaten Bandung, Ketua DPC Srikandi Kabupaten Bandung, Ketua PAC PP se-Kabupaten Bandung dan para Ketua Ranting se-Kabupaten Bandung, serta rekan-rekan seperjuangan.

H. Dede Wahyu, selaku sekretaris panitia penyelenggara, yang juga sebagai Ketua PAC Kecamatan Cilengkrang, menyampaikan sambutannya, yang diawali dengan yel-yel; Merdeka… ! Pancasila abadi… ! Pancasila abadi…! Pancasila abadi…! Sekali layar terkembang, surut kita berpantang…! NKRI harga mati…! Kabupaten Bandung bedas! bedas…! Lanjutkan…!!!

H. Dede Wahyu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang sudah hadir, kepada panitia yang sudah bekerja dengan baik. Juga berharap kepada seluruh kader Pemuda Pancasila (PP), agar bisa semakin banyak dan tetap solid kedepannya. Sebelum mengakhiri sambutannya, ia pun berpantun dalam bahas Sunda; Ka Banten ngalangkung ka Maribaya, teu hilap nyandak rambutan. Nyuhunkeun dihapunten, samudaya kalepatan, tuturnya. 

Di kesempatan sama, Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hari ini kita Kopdar. Sepakat dan tidak sepakat harus sepakat. Kalau tidak sepakat, silahkan walk out. “Kami hanya ingin membuktikan, jika soliditas Pemuda Pancasila (PP) ini bisa dibuktikan pada saat ini, untuk memajukan langkah-langkah ke depan. Kalau seandainya keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) kompak dan solid, maka apapun cita-cita teman-teman ini, Insya Allah akan terwujud atas izin Allah SWT,” tandasnya.

Selain menggelar acara Kopdar, panitia juga memberikan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa, yang diselingi dengan undian (doorprize) kepada hadirin yang hadir. Di kesempatan itu, panitia Kopdar juga memberikan cenderamata kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Acara yang diinisiasi oleh jajaran panitia, yakni; Ade Munandar Ketua PAC Ciwidey, H. Dede Wahyu Ketua PAC Cilengkrang, dan Reni Anggraeni Ketua PAC Dayeuhkolot, pun berjalan lancar, tertib, kondusif, dan ditutup dengan saling bersalam-salaman dan sesi foto bersama. (JO)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News