HomeLintas BeritaPWI Demo Tuntut Diadakannya KLB, Minta Pelaku 'Koruptor Uang Rakyat' Diseret dan...

PWI Demo Tuntut Diadakannya KLB, Minta Pelaku ‘Koruptor Uang Rakyat’ Diseret dan Usut Hingga Tuntas!

JAYANTARANEWS.COM, Jakarta

Kelakuan bejat dedengkot koruptor pengurus pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ‘sarang koruptor’ binaan dewan pecundang pers, Hendry Ch Bangun, Sayid Iskandarsyah, Muhammad Ihsan, Syarif Hidayatullah, akhirnya berbuntut ke gerakan arus bawah PWI sendiri, yang menuntut diadakannya Kongres Luar Biasa (KLB) PWI. 

“Persoalan internal PWI silahkan diselesaikan oleh mereka sendiri. Namun perilaku kriminal mengkorupsi uang rakyat yang dilakukan oleh oknum pengurus pusat PWI, Hendry Ch Bangun, Sayid Iskandarsyah, Muhammad Ihsan, Syarif Hidayatullah, dan kroni lainnya di organisasi itu, harus segera diseret dan proses hingga tuntas oleh aparat penegak hukum. Para komisioner Dewan Pers juga harus diperiksa, karena mereka diduga kuat menjadi backing para dedengkot koruptor uang rakyat itu dalam melakukan aksi bejatnya!” ujar salah seorang peserta aksi demo, di depan Kantor PWI Pusat, lingkup Gedung Dewan Pers, Selasa (23/7/24). 

“Kita perlu membersihkan dunia pers Indonesia dari sifat tamak, rakus, dan hedon, yang mendorong para jurnalis melakukan tindak kriminal menggelapkan uang rakyat!” ujarnya. (Red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News