HomeLintas BeritaGenjot Program Strong Point Pagi, Polsek Sidareja Polresta Cilacap Hadirkan Personel di...

Genjot Program Strong Point Pagi, Polsek Sidareja Polresta Cilacap Hadirkan Personel di Tengah Masyarakat

JAYANTARANEWS.COM, Sidareja

Program ‘strong point’ pagi dimaksudkan, agar anggota polisi secara rutin hadir di titik-titik strategis pada pagi hari untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan warga. 

Kegiatan ini pun dilakukan oleh personel Polsek Sidareja Polresta Cilacap, dalam bentuk penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian dan di area sekolah, Kamis (25/7/2024).

Kapolresta Cilacap AKBP Ruruh Wicaksono, SIK., SH., MH., melalui Kapolsek Sidareja AKP Widiyantoro, SH., mengatakan, bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, setiap hari pihaknya menggelar strong point di pusat keramaian masyarakat, seperti di persimpangan, sekolah, dan komplek perkantoran di wilayah Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap.

“Strong point ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas, seperti para siswa yang hendak ke sekolah, warga yang menuju pusat perbelanjaan, pegawai kantoran. Sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya fatalitas di jalan raya,” ujar AKP Widiyantoro.

Dengan adanya kegiatan ini pula, Kapolsek berharap, agar kenyamanan warga dalam beraktivitas dapat terjamin, dan tentu stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Sidareja berjalan aman dan kondusif.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Sidareja sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, dapat tercipta kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan di Sidareja,” pungkas Kapolsek. (Buyung/Fathur)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News