HomeLintas BeritaPelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Banjarsari Ciamis Tahun...

Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Banjarsari Ciamis Tahun 2024 Berjalan Kondusif

JAYANTARANEWS.COM, Ciamis

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya pelaksanaan pemilihan kepala desa pengganti antar waktu (PAW) Desa Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Pemdes Banjarsari melaksanakan pelantikan panitia dalam rangka pemilihan kepala desa antar waktu (PAW), yang dilaksanakan di aula Desa Banjarsari, Jumat (26/07/24). Dimana diketahui, bahwa Kepala Desa Banjarsari sampai saat ini masih dijabat oleh Plt Uton Rustandi.

Dalam pengambilan sumpah pelantikan panitia PAW yang dipimpin langsung oleh Ketua BPD Juhana Arif, S.Pd., M.Pd., juga turut dihadiri Camat Banjarsari, Babinsa, Bhabinkamtibmas Pemdes Desa Banjarsari, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Plt Kepala Desa Banjarsari Uton Rustandi meminta kepada panitia Pilkades PAW agar mampu bersifat netral, fair dan adil, serta tidak memihak kepada salah satu pihak manapun, serta  melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Kemudian Uton juga menghimbau kepada seluruh panitia, agar nantinya bisa menjaga jarak dengan calon Kades PAW, dengan  tujuan untuk menjaga netralitas dan tidak terjadinya pelanggaran yang dapat merusak pelaksanaan Pilkades nantinya, pungkas Uton kepada JAYANTARANEWS.COM.

Pembentukan panitia PAW Desa Banjarsari, yakni 14 orang; 5 dari unsur perangkat desa, serta 9 dari unsur tokoh masyarakat. Adapun, susunan berdasarkan musyawarah bersama. 

Proses pelaksanaan pelantikan panitia pemilihan PAW Desa Banjarsari berjalan lancar, tertib dan kondusif. (BS)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News