HomeLintas BeritaKemenkumham Jabar Laksanakan Pisah Sambut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jawa...

Kemenkumham Jabar Laksanakan Pisah Sambut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jawa Barat

JAYANTARANEWS.COM, Bandung

Kemenkumham Jabar melaksanakan acara pisah sambut Kepala Divisi Pelayananan Hukum dan HAM, dari Andi Taletting Langi yang menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku kepada Andrieansjah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kumham Bengkulu. Kegiatan bertempat di Jalan Jakarta No. 27, Bandung, Selasa (27/08/2024).

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang baru, Andrieansjah, menyampaikan; “Diitempatkan di Jawa Barat adalah sesuatu yang besar bagi saya, karena begitu luas cakupan wilayah yang harus saya hadapi. Beda halnya dengan dahulu saya di Bengkulu, perbedaan kenaikan penduduknya pun hampir sangat jauh perbandingannya,” ujarnya.

Andriensjah meminta dukungan penuh dari seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Jabar dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Sementara itu, Andi Talleting Langi yang menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku mengharapkan semoga prestasi yang telah diraih Kemenkumham Jabar terus ditindaklanjuti oleh Andrieansjah dengan meningkatkan program inovasi, digitalisasi dan ekspetasi masyarakat Jawa Barat.

Andi juga meminta, program  digitalisasi yang telah dibangun akses pelayanan kepada masyarakat, semoga terus dikembangkan oleh penggantinya. 

Selain itu, Kepala Kantor Wilayah Masjuno dalam sambutannya menyampaikan; “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Andi Taletting Langi, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Karena selama masa kepemimpinan beliau, banyak capaian yang telah diraih. Berbagai inovasi dan perbaikan telah dilakukan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga apa yang telah dilakukan selama ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat yang terbaik.

“Selanjutnya, saya juga ingin menyambut dengan hangat Bapak Andrieansjah yang akan menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Saya percaya, dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, Bapak mampu melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai sebelumnya. Tantangan di masa depan tentu tidaklah mudah. Namun saya yakin, dengan semangat kerja sama dan kerja keras, kita mampu mengatasinya bersama-sama,” lanjut Masjuno.

Kesan khidmat dan penuh haru ini di akhiri dengan ramah tamah serta pemberian ucapan selamat kepada Andi Talleting Langi yang menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, serta Andrieansjah yang akan mengemban tugas baru sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham Jabar.

Acara pisah sambut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Jabar pada pagi ini dihadiri oleh seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar, mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Ketua Umum PB INKANAS/DANKOR BRIMOB yang diwakili oleh Brigjen Pol Drs. Rudy Harianti, Pj Walikota Cirebon, dan Kepala Biro Hukum Sekretariat Provinsi Jawa Barat serta Ka UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi. (Dadang Yudi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News