HomeLintas BeritaCawagub Rano Karno Dengarkan Keluhan Warga Cengkareng, Soal Bau Busuk Air PDAM...

Cawagub Rano Karno Dengarkan Keluhan Warga Cengkareng, Soal Bau Busuk Air PDAM & Tingginya Biaya PBB

JAYANTARANEWS.COM, Jakarta

Warga Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, mengadukan bau busuk air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Padahal, air pam dipakai warga bukan saja untuk mencuci, tapi juga untuk air minum dan memasak. Hal tersebut disampaikan Laminem, salah seorang warga saat dikunjungi Rano Karno alias si Doel, Sabtu (7/9/2024).

Laminem berharap, jika nanti terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur bersama Pramono Anung, bisa memperhatikan kualitas air yang dipasok PDAM. “Kenapa tidak seperti di luar negeri, dimana air kran bisa langsung dikonsumsi sebagai air minum,” ujarnya.

Salah seorang warga lain juga curhat kepada Rano, soal sulitnya mengurus sertifikat tanah. Warga berharap, jika Rano terpilih, pasangan ini bisa menyelesaikan apa yang dikeluhkan warga. 

Mereka juga mengeluhkan tingginya biaya Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang harus dibayar warga. “Dulu ada PBB gratis, sekarang malah nggak ada. Jakarta itu metropolitan, banyak sumber yang bisa dijadikan PAD. Bukan ngobok-ngobok PBB warga,” tandasnya.

Rano Karno dengan telaten mendengarkan segala curhatan warga, yang nantinya akan ditindaklanjuti, jika dirinya dan Pramono Anung terpilih. BUMD akan dijewer agar kinerjanya lebih bagus mengurus kepentingan warga. (Ahdiat/Akwey)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News